Image


Situs Resmi
Kelurahan Brambaken

Image

Kepala Kelurahan
REYNOLD HARRYSON KORWA,S.STP

Dengan hormat, Dengan ini kami menundang Bapak/Ibu Sekertaris dan para Kepala Seksi Di kantor Kelurahan Brambaken yang terlibat dalam Kepanitiaan Musrenbang tahun 2022, agar dapat hadir pada : Hari/Tanggal : Senin/ 28 Februari 2022 Jam : 11.00.Wit – Selesai Tempat : Ruang Kerja Kepala kelurahan Acara : Rapat Koordinasi Periapan Musrenbang Kel. Brambaken tahun 2022. Untuk melakukan beberapa aktivitas dalam rangka persiapan Musrenbang Kelurahan Brambaken yang akan di laksanakan pada hari, selasa tanggal 1 Maret 2022. Demikian atas perhatian dan partisipasinya di sampaikan terima kasih.

...

Kepala Kelurahan Brambaken bagi Bansos Berupa beras 10 Kg kepada 73 kk

Penulis : Buletin Darfuar/R.sr / Tanggal Berita : 22 Agustus 2021

73 KPM Kelurahan Brambaken, Adipala Terima Bansos Beras 10 Kg

 

 

Warga Kelurahan Brambaken menerima bantuan sosial beras 10 kg. Ada sebanyak 73 KPM menerima bansos tersebut,

Oleh: Buletin darfuar/ Ronald R Soyer

23 Agu 2021 08:26

Brmabkaken : Ada sebanyak 73 keluarga penerima manfaat (KPM) dari Kelurahan Brambaken Distrik samofa Kabupaten Biak Numfor menerima bantuan sosial berupa beras 10 kg, pada Kamis (12/8/2021).

Pembagian bansos beras 10 kg dari Kemensos ini diberikan di Kantor Kelurahan Brambaken dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan.

Lurah Brambaken Reynold mengatakan jika penyaluran bansos berupa beras 10 kg ini merupakan tindak lanjut dari pemerintah dalam mengatasi kesulitan ekonomi warga yang terdampak pandemi Covid-19.

“Ada sebanyak 73 KPM atau warga yang menerima bansos beras 10 kg, ini akan sangat membantu warga yang terdampak pandemi,” ujarnya.

Pihak Kelurahan juga sangat berterimakasih kepada pemerintah, mewakili masyarakat atas bantuan yang diberikan. Sehingga bisa meringankan beban masyarakat terutama pada saat PPKM ini.

Babinsa Koramil yang melakukan monitoring pelaksanaan penyaluran bansos beras tersebut, datang untuk memastikan bahwa dalam pelaksanaannya tetap mengedepankan protokol kesehatan.

“Penyaluran dilaksanakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan, penerima manfaat wajib menakai masker, cuci tangan dan juga pengaturan jarak yang sudah diatur oleh tim gugus tugas Covid-19,”